Rabu, Februari 04, 2009

susah tidur ...tidur susah


sudah malem...

waktunya tidur ...

seharian kerja ...sudah capek , spanjang jalan kayaknya mata lelah banget ....merem dikit aja dah pasti "lewat" malah udah ada soundtract mimpinya ...

nyampe rumah , buka laptop, baca buku , check email ....ehhh kok malah susah tidur ...

apa yg bikin kita jadi susah tidur yah ...

sisi positifnya banyak sekali , setidak2nya gue gak "susah bangun" .... gawat kan ...

barusan sekilas baca di salah satu web , yg mengatakan bahwa ...semakin orang banyak dosanya semakin dia sulit tidur (wahh.......?????) apa emang seperti itu yah ..., mungkin iya ...mungkin jug gak ! maksudnya gak tauuuu .....

bukan bermaksud membela diri ,tapi ada juga yg bilang semakin berumur sebaiknya kita mengurangi waktu tidur ...., bangun di tengah malam untuk menghadapNya ...dalam tahajud yg khusuk ...., nah itu yg sulit ...udah tidur ...trus bangun lagi ..., bentuk perjuangan untuk bangun dari tidur yg lelap sangat lah sulit 

banyak tips supaya gak susah tidur ...

yang gue percaya sampai saat ini adalah : JANGAN TIDUR ...BIAR KITA GAK SUSAH TIDUR 

(percaya gak ..... coba deh)

by VD to Sayap hati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar