Rabu, Februari 04, 2009

Besok masih ada....


lewati saja hari ini dengan ikhlas ...

lepaskan pikiran mu ...

toh gak ada yg perlu diingat hari ini ...

hanya pagi tadi ...., ujung kaki yang menggigil karena hujan yang menyerang seluruh perjalanmu

...tapi katamu ...

aku suka pagi ini ... " sesuatu yang indah dalam hidup mu ; hujan di pagi hari ... "

mari , ajak aku lupakan hari ini ...

dan kita sama2 bercerita tentang bodohnya langkah yang seharusnya kau lupakan ...

tah aku juga tidak tahu ...siapa yang menjadi kamu dan siapa itu aku ....

aku hanya ingin lepaskan penat 

seperti kamu , yang juga ingin lepaskan penat ...

sambil menunggu besok pagi ...

mari kita lepaskan penat ......

ingat waktu , jadi ingat tangungjawab , ingat tanggungjawab malah ingat tugas, ingat tugas jadi ingat kewajiban yang begitu banyak dilupakan ...

jadi bagaimana menurut kamu ?

menurut kamu sama mungkin menurut aku ...

lepaskan hari ini , karena besok masih ada ...

besok kamu ingatkan aku untuk lepaskan hari ini ....

besokkkkkkk ,jangan sekarang !

by VD to Sayap hati

2 komentar: